Foto Jenazah Noordin M. Top

- Berikut ini adalah foto jenazah teroris yang diduga sebagai Noordin M. Top yang disergap polisi di sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Mengenai kepastian apakah jenazah ini adalah Noordin M. Top Pihak kepolisian belum dapat memberikan kepastian. Pihak kepolisian masih akan melakukan proses identifikasi kepada jenazah yang awalnya diduga Noordin M Top, sang gembong teroris

Pria naas tersebut mengenakan kaos oblong berwarna coklat, sementara di lehernya terdapat kalung berwarna hitam. Uniknya, pria tersebut memiliki wajah lonjong dengan rahang yang tegas. Tidak seperti wajah Noordin yang bulat, sebagaimana sketsa disebarkan pihak kepolisian.

Sebelumnya, pengamat intelejen Dynno Chressbon juga mendapat foto dengan ciri-ciri yang kurang lebih sama. Ia mengaku mendapat foto tersebut dari sumber di kepolisian.
"Terbelah di belakang kepala sampai depan jidat," kata Dynno Chressbon, pengamat intelijen yang telah melihat foto jenazah.

Secara fisik, ujar Dynno, jenazah memiliki dagu lebih lonjong jika dibandingkan sketsa wajah Noordin yang disebar polisi. Wajahnya tirus.
"Penampilan secara fisik memakai kaos oblong warna coklat dan kalung," ujar Dynno yang dekat dengan tim antiteror ini.
Kepastian identitas jenazah akan disampaikan ke publik setelah dilakukan tes DNA. Oleh karena itu, Bambang mengimbau, kepada istri ataupun anggota keluarga yang merasa jenazah itu bagian dari keluarganya, untuk melihat secara langsung.

"Setelah tes DNA dan didapatkan fakta secara forensik, kita bisa pastikan siapa ini. Tadi jenazah sudah kita bawa, sudah dilakukan konfirmasi keluarga, baru minggu berikutnya kita jelaskan," ujarnya.



Foto Jenazah Noordin M. TopFoto jenazah teroris yang diduga Noordin M. Top

Foto Noordin M. Top yang ada di Pihak Kepolisian


Foto Noordin M Top Berbagai dengan VersiFoto Noordin M Top Berbagai Dengan Versi

Foto Noordin M Top Yang DIsebarkan Oleh Pihak KepolisianFoto Noordin M Top Yang Disebarkan Oleh Pihak Kepolisian

Noordin M Top Sang Gembong TerorisNoordin M Top Sang Gembong Teroris






Related Articles :





1 comments:

Akhmad Julian Noor said...

kalo lihat dari foto jenazah itu dibanding foto yg disebar polisi kayaknya beda banget.... wah salah tangkap nih polisi....

Post a Comment