Inikah Wajah Bomber JW Marriott ?

- Pasca diketahuinya inisial pelaku pengeboman di Hotel JW Martiott oleh pihak kepolisian. Kini beredar luas foto kepala yang melakukan pengeboman.

Dalam foto terlihat kondisi wajah pelaku tidak terlalu parah. Bahkan boleh dibilang hanya sekitar 30% wajah yang terlihat hancur.

Hanya disekitar pelipis kiri dan dibawah dagu sebelah kiri mengalami luka yang parah. Kondisi korban dalam foto tersebut terlihat agak sedikit tersenyum.

Karena saking dahsyatnya ledakan tersebut, kepala pelaku pengeboman terpisah dari tubuh. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan pembom bunuh diri sebanyak dua orang.
"Didapatkan 2 pelaku bom bunuh diri. Muka dalam keadaan utuh," kata Bambang dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (17/7).
Penemuan ini diperoleh dari kajian di tempat kejadian perkara dan keterangan sejumlah saksi. Sedangkan mengenai identitas pelaku, sedang dalam pendalaman.
"Kulit muka pelaku mengelupas namun masih bisa diidentifikasi, sehingga bisa direka ulang, sehingga wajahnya bisa dilihat secara jelas. Ini akan memudahkan untuk mengungkap siapa yang telah melakukan perbuatan keji ini. Akan kita telusuri," ujar Bambang. [jib]

Badan pelaku bom bunuh diri Hotel JW MarriottBadan pelaku bom bunuh diri Hotel JW Marriott (Klik untuk memperbesar)

Potongan tubuh dan kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW MarriottPotongan tubuh dan kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW Marriott (Klik untuk memperbesar)

Potongan kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW MarriottFoto kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW Marriott (Klik untuk memperbesar)

Potongan kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW MarriottFoto kepala seseorang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri Hotel JW Marriott (Klik untuk memperbesar)


Jika anda ingin menyaksikan bagaimana detik-detik sebelum peledakan bom Hotel JW Marriot sebagaimana terekam dalam kamera CCTV yang diduga dilakukan oleh pria diatas, silahkan baca di Rekaman CCTV Bom Hotel JW Marriot






Related Articles :





0 comments:

Post a Comment