Rekaman CCTV Bom Hotel JW Marriot

- Berikut ini adalah Rekaman video CCTV beberapa saat sebelum bom meledak di restoran Hotel JW Marriot. Dalam rekaman video CCTV terlihat seseorang lelaki misterius tiba-tiba berjalan cepat menuju restoran di lobi Hotel JW Marriot. Pria tersebut membawa 2 tas hitam sambil mengenakan topi dan jas hitam. Selang 40 detik kemudian restoran di lobi Hotel JW Marriot tersebut meledak.

Peristiwa ini disaksikan oleh salah seorang pegawai Hotel JW Marriot , Jumat (17/7/2009). Kejadian saat itu berlangsung sangat cepat.

Menurut dia, pria berbadan tinggi dan tegap itu turun dari lift dan berjalan memasuki restoran dengan gerak-gerik yang sangat mencurigakan. Dilihat dari postur tubuhnya, diduga ia adalah seorang warga asing.

Pria misterius itu mengenakan kacamata hitam, topi hitam dan jas hitam. Tas yang dibawa merupakan tas ransel yang dikenakan di depan serta tas travel bag yang diseret.



Rekaman CCTV Bom Hotel Ritz-Carlton

Menurut informasi pelaku bom bunuh diri di Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot terdapat 2 orang.
"Dari olah TKP bahwa didapatkan 2 pelaku bom bunuh diri," kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (17/7/2009).
2 pelaku sedang dalam pendalaman identitas karena di Ritz Carlton, TKP dalam keadaan utuh. Di JW Marriott batok kepalanya lepas, tapi masih bisa diidentifikasi," tutupnya.
Jika anda ingin melihat bagaimana kira-kira wajah pelaku bom bunuh diri Hotel JW Marriot silahkan baca di Inikah Wajah Bomber JW Marriott ?






Related Articles :





0 comments:

Post a Comment